News Update :
Home » , , » Agnes Monica (Album Yess!)

Agnes Monica (Album Yess!)

Penulis : Karta_Jaya on Selasa, 22 Maret 2011 | 04.35

Artis: Agnes Monica
Album: Yess
Dirilis: 2005
Label: Musica Studios

Yess! adalah album duet dengan anak-anak Indonesia penyanyi Agnes Monica dan Eza yayang, yang dirilis pada tahun 1995. Album ini kedua anak Agnes merilis album setelah Si Meong pada tahun 1994.

List Lagu Album "Yess!"
01. Yess [Download]
02. Berabe
03. Jangan Mikirin
04. Terlambat
05. Selera Nusantara [Download]
06. Sijago Basket
07. Terima Kasihku
08. Dicekok

Note: Maaf buat sobat sekalian, kami tidak bisa memberikan MP3 yang lebih detail

Profil Agnes Monica
Agnes Monica Muljoto (lahir pada tanggal 1 Juli 1986) adalah seorang artis pop  rekaman Indonesia, penari, aktris, penulis lagu, dan model. Lahir di Jakarta, Indonesia, Agnes memulai karirnya di industri hiburan pada usia 6. Sebagai seorang penyanyi anak, ia meluncurkan tiga album-Si Meong, Yess! dan Bala-Bala-yang membuatnya sebagai salah satu Anak Paling Populer Singers. Di tengah membentuk citra dirinya sebagai penyanyi anak, ia bertindak masuk ke industri. popularitas nya naik saat dia muncul dalam opera sabun "Pernikahan Dini" dan akhirnya membuat artis remaja nya tertinggi dibayarkan pada waktu itu.

Albumnya, .. And The Story Goes (2003), ditandai transisi ke dewasa dan membuat populer sebagai seorang penyanyi remaja. Ini adalah kesuksesan yang besar di Indonesia di mana singlenya termasuk dalam album ("Bilang Saja", "Jera" dan "Cinta Mati") menjadi hits. Album ini sendiri terjual 30.000 eksemplar hanya dalam 3 hari dan akhirnya mendapat double platinum. Sebagai hasilnya, perusahaan rekaman nya, Aquarius Musikindo, ditagih sebagai seorang diva muda di kancah musik Indonesia. Pada tahun 2005 ia merilis album kedua Whaddup A.. '?! dengan hit single, "Tak Ada Logika". Terjual 50.000 eksemplar dalam 10 hari dan pergi ke triple platinum (tanpa promosi album di Malaysia). Album ketiga nya adalah Sacredly Agnezious (2010), itu memiliki hit single, "Teruskanlah". hit-nya terbesar sampai saat ini adalah "Matahariku", yang membuatnya mendapat triple platinum lagi. Sepanjang karirnya, banyak lagunya menjadi hits, dan yang membuatnya meluncurkan album greatest hits "Agnes Is My Name" dengan dua hit single baru, "Karena Ku Sanggup" dan "Lumpuh".

Keberhasilannya telah memperluas ketenarannya jauh melampaui batas-batas negara asalnya, Indonesia. Dia dikenal di Malaysia, Singapura, Brunei, Filipina dan Korea Selatan. Pada tahun 2009, ia mulai merencanakan karir internasionalnya. Sebagai langkah pertama, ia mulai mengambil pelajaran Mandarin dan bermain di dua seri drama Taiwan, "Romance di Gedung Putih" dengan Peter Ho, dan "Rumah Sakit" dengan Jerry Yan. Pada tahun 2010 ia diundang untuk menjadi co-host dalam American Music Award 2010 Red Carpet, dan menyanyikan beberapa lagu di sana.

Dia adalah penyanyi satunya di Indonesia yang memiliki tari sendiri kelompok yang disebut Nezindahood, yang selalu tampil dengan Agnes di atas panggung. Dewan Pimpinan Persatuan Artis Penyanyi, Sang Pencipta lagu dan Penata musik Rekaman Indonesia (PAPPRI)-Dewan Eksekutif Indonesia Singers dan Song Writers-bernama Agnes sebagai Artis Fenomenal Generasi Baru Musik Indonesia.
Share this article :

Posting Komentar

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. SONG LIBRARY . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger