News Update :
Home » , » RepVblik (Aku Dan Perasaan Ini)

RepVblik (Aku Dan Perasaan Ini)

Penulis : Karta_Jaya on Selasa, 01 Maret 2011 | 03.13

Artist : Repvblik
Album : "Aku Dan Perasaan Ini"
Release : Juli 2009
Label : EMI Music Indonesia

Aku Dan Perasaan Ini adalah title Album ke-dua dari band yang berasal dari Kota Hujan Bogor, Repvblik. Dalam album Aku Dan Perasaan Ini, Republik mengisinya dengan 12 lagu yang mereka harapkan akan dapat meraih sukses di pasar musik Indonesia. Salah satu lagu yang Repvblik jadikan andalan dalam album ini adalah lagu yang bertitle "Tiada Guna Lagi".
Band yang berdiri pada tahun 2004 ini cukup lama mempersiapkan album ke-dua ini, setelah album mereka yang pertama di tahun 2007.



1. Bukan Akhir Segalanya [Download]
2. Masih Adakah Aku [Download]
3. Setelah Kau Pergi [Download]
4. Tiada Guna Lagi [Download]
5. Takkan Pernah [Download]
6. Aku Dan Perasaan Ini [Download]
7. Adinda [Download]
8. Izinkan Aku Mencintaimu [Download]
9. Yang Kuingin [Download]
10. Perbedaan [Download]
11. Tak Harus Memiliki [Download]
12. Karena Cinta [Download]

Dapatkan Profil Band RepVblik DISINI
Share this article :

Posting Komentar

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. SONG LIBRARY . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger