News Update :
Home » , » Marsadad Band Konser di Eropa

Marsadad Band Konser di Eropa

Penulis : Karta_Jaya on Selasa, 01 Maret 2011 | 05.55


Salut kepada seluruh anggota MARSADA BAND. Saya tak henti-hentinya mengagumi band ini karena upaya mereka untuk mempromosikan tarian dan semua tentang batak ke tanah eropa. Saya juga sebagai pengagum batak, danau Toba dan sumatera utara sangat bangga sekali karena usaha mereka tidak sia-sia.


Berkat konser band ini di eropa, banyak orang-orang eropa tertarik akan danau toba dan khususnya batak. Saya heran sekali karena teman saya orang indonesia yang sedang pendidikan di eropa menceritakan bahwa temannya sangat ingin sekali mengetahui tentang batak dan danau Toba. Bahkan mereka juga sudah mengetahui MARSADA BAND lebih dulu dari teman saya ini.


Ini merupakan suatu kebanggaan bagi pemuda Batak dimanapun berada bahwa kesenian batak bukan satu hal yang memalukan untuk dipelajari dan juga bukan suatu hal yang ketinggalan zaman. kalau kita yakin kita mampu kita bisa membawa citra batak lebih tinggi lagi. Bukti nyata sudah ada dari para senior kita dari MARSADA BAND. sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada MARSADA BAND dan saya juga akan menjadi pengagum anda.

NB: Bagi anda yang ingin menyaksikan marsada band beraksi di eropa anda dapat mendownload DI SINI
Share this article :

Posting Komentar

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. SONG LIBRARY . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger