News Update :
Home » » MP3 Gratis Bulan Maret (Gabungan)

MP3 Gratis Bulan Maret (Gabungan)

Penulis : Karta_Jaya on Rabu, 16 Maret 2011 | 05.32

Di bulam maret ini begitu banyak rintangan yang menghambat saya untuk memberikan MP3 untuk sobat sekalian. Rintangan itu adalah berbagai urusan yang menyangkut kepentingan pribadi saya. tetapi saya merasa saya harus menyempatkan waktu saya buat teman semua hanya untuk memberikan barisan lagu-lagu yang dapat menyejukkan hati sobat semua.
List Lagu Pop Bulan Maret 2011


01. Madu dan Racun [J-Rock]
02. Rasa Ini [Vierra]
03. Yank [Wali Band]
04. Mau Dibawa Kemana [Armada Band]
05. Ayang-Ayangku [Mahadewi]
06. Cinta Gila [Ungu]
07. Cinta Monyet [Goliath]
08. Pelan-Pelan Saja [Kotak]
09. Kamu Di Hatiku Selamanya [Krisdayanti]
10. Malu Tapi Mau [Gita Gutawa]
Share this article :

Posting Komentar

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. SONG LIBRARY . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger